Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat

Pasti anda yang memiliki tubuh gemuk sangatlah risih ya kan? Maksudnya tidak nyaman. Ya karena anda mungkin menjadi bullyan karena badan anda terlalu gemuk. Selain itu mempunyai tubuh gemuk juga sangan menganggu segalanya. Entah itu dari pakaian, biasanya orang gemuk terlalu susah mencari pakaian ukurannya yang sulit dan jikapun ada pasti dalam waktu dekat tidak akan muat lagi bajunya.


Untuk anda yang bertubuh gemuk tetapi ingin terlihat langsing ataupun mengurangi berat badan kami akan memberikan solusi untuk mengurangi berat badan secara alami dan aman mungkin bisa dibilang cepat.

1. Niat atau optimis

Untuk anda yang memang ingin mengurangi berat bandan anda harus memiliki niat dan harus tetap optimis. Bahwa anda bisa melalukan hal itu dan dapat menghasilkan hasil yang memuaskan untuk tubuh anda. Jikapun masih gagal anda harus berusaha lebih dan lebih optimis pastinya ya gaes.

2. Aktif bergerak

Ini adalah salah satu penyebab mengapa anda bisa begitu cepat gemuk ya itu karena anda malas bergerak, entah itu mager ataupun malas. Mungkin anda berfikiran untuk apa susah-susah gerak sana sini jika tidur lebih nyaman.

Sebaiknya buang jauh-jauh rasa malas itu karena itu akan membuat tidak adanyanya gerakan dan otomatis jika tidak bergerak maka tidak ada pengeluaran energi dari tubuh. Tidak perlu repot-repot untuk aktif bergrak misalnya jalan-jalan ataupun melakukan kegiatan lain yang dapat membuat lelah karena otomatis energi dari tubuh akan keluar.

3. Perbanyak konsumsi air mineral

Sangat dianjurkan mengonsumsi banyak air mineral. Karena air dapat membantu metabolisme tubuh, meningkatkan kinerja ginjal, membuang racun yang masuk dalam tubuh, membantu meningkatkan kinerja otak. Selain manfaat tersebut masih ada manfaat yang lain yaitu dapat membantu menurunkan berat badan. 

Caranya adalah minum satu gelas air mineral sebelum makan karena itu akan membuat nafsu makan berkurang dan otomatis dapat mengurangi porsi makan karena sudah kenyang sebelumnya seteleh meminum air mineral 1 gelas.

4. Konsumsi makanan kaya serat

Sangat dianjurkan untuk mengonsumi makanan kaya serat karena memakan makanan kaya serat akan membuat rasa kenyang lebih lama dan memungkinkan makan lebih sedikit sepanjang hari.
Ada beberapa manfaat dari makanan yang mengandung serat antara lain :
  • Membantu menurunkan berat badan
  • Membantu menurunkan kolesterol tinggi
  • Membantu membersihkan pencernaan
  • Melindungi tubuh dari penyakit usus besar
  • Mengendalikan gula darah
  • Memperlambat penyerapan glukosa

5. Hindari makan lebih dari jam 6 sore 

Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk perlu dihindari makan lebih dari jam 6 sore. Karena setelah itu akan ada makan malam. Dan biasanya setelah melakukan makan malam tidak akan ada lagi kegiatan yang dapat mengeluarkan energi. 

Makan nasi bisa diganti dengan memakan buah-buah. Tetapi biasanya ora gemuk tidak akan puasa memakan makanan yang hanya berfungsi untuk mengganjal lapar sebentar. Jikapun ingin makan malam sebaiknya setelah makan malam tidak langsung tidur.

1 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dan Cepat"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel