Cara Menambah Berat Badan Dengan Cara Alami

Ternyata tidak semua orang suka mempunyai tubuh yang kurus. Tapi mungkin beberapa orang ada yang ingin memiliki tubuh yang kurus. Karena ingin memiliki tubuh yang berisi bukan berarti gemuk loh ya. Berisi dalam maksud tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Hingga apapun dilakukan untuk menambah berat badan. Dari yang minum susu penambah berat badan atau mengonsumsi suplemen penambah berat badan.


Untuk anda yang ingin menambah berat badan supaya tidak terlihat kurus tetapi dengan cara yang alami kami dapat memberi solusi untuk anda. Dan semoga bisa diterapakan lalu mendapatkan hasil yang memuaskan.

1. Makan makanan yang bernutrisi tinggi




Untuk anda yang ingin gemuk jangan sampai memakan makanan yang sembarangan ya gaes, justru itu bahaya untuk kesehatan. Tetapi juga tidak seharusnya anda mengonsumsi makan berlemak dan berkalori mungkin bisa menambah berat badan tetapi cara itu tidak baik. Dan disarankan untuk mengonsumsi makanan yang bergizi dan bernutrisi tinggi seperti mengonsumsi sayur-sayuran, buah dan kacang-kacangan.

2. Makan lebih sering 


Mungkin anda sudah melakukan makan dengan porsi banyak tiga kali sehari tetapi tetap saja tidak ada hasil menambah berat badan bahkan makan pada malam hari. Jika anda benar benar ingin menambah berat badan lebih baik lakukan makan lebih sering tidak hanya tiga kali sehari tetapi jika perlu enam atau lima kali sehari.

3. Konsumsi tambahan kalori

Dan untuk mmenambah berat badan dianjurkan juga menambah konsumsi kalori. Tetapi untuk mengonsumsi makanan yang mengandung kalor harus diketauhi juga ya apa jenis makanannya. Dan harus diperhatikan takarannya. Anda bisa menambahkan keju parut ke atas roti, atau memadukan telor dadar dengan sop ayam.

4. Banyak minum air putih

Ternyata air putih mempunyai banyak manfaat loh. Salah satunya ini dapat membaantu menambah berat badan. Dan hampir 70% orang kurus karena kekurangan cairan tubuh. Padahal cairan tubuh sangat diperlukan untuk pengoprasian berbagai fungsi organ dalam tubuh, seperti lambung dan usus untuk menyerap nutrisi.

Karena tubuh memerlukan cairan tubuh lebih maka baiknya konsumi air putih 2 liter per hari. Dan bisa dilakukan kapan saja asalkan 2 liter perhari.

5. Perbanyak konsumsi karbohidrat

Dengan memperbanyak mengonsumsi karbohidrat merupakan cara alami untuk menambah berat badan dengan cara alami tidak menggunakan obat. Banyak mengonsumsi karbohidrat ini dapat memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan untuk menambah berat badan. Pasti anda sudah tahu kan makanan apa saja yang banyak mengandung karbohidrat? Ya seperti umbi-umbian dan yang lainnya. Tetapi harus diperhatikan cara mengonsumsinya. Jangan terlalu berlebihan.

1 Response to "Cara Menambah Berat Badan Dengan Cara Alami "

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel